04 March 2009

kisah sang selir dan raja nya

mentari tampak terik menari di pelopak mata,
ketika sang raja memanggilnya di teras istana. Matanya ditutup dan baru dibuka ketika sampai dihadapan raja. Lalu ia membuka matanya nampak sebuah anak panah hendak menghunusnya 'kanda,apa yg akan kau lakukan?' tanya sang selir
'aku sangat mencintaimu, aku tdk ingin kau hidup karena mencintai aku' sahut sang raja
dengan tergesa sang selir menjawab 'bunuhlah aku, jiwaku sudah sepenuhnya kuberikan padamu walau aku sudah membaginya sebagian'
'aku hanya ingin kau pergi bahagia disana,tidak didunia ini' timpal sang raja sambil menurunkan anak panahnya mengurungkan niat untuk menghujam sang selir
'aku bahagia bersamamu,kembali padamu' sang selir berkata sambil berlutut
'aku pun tak bisa hidup tanpamu,sungguh' sahut sang raja sambil meraih tangan selir..
Akhirnya raja dan selir kembali bersatu, walau tak ada restu

*dikutip dari sinema laga*
hehe

No comments: